Jumat, 07 Juni 2013

PENCARIAN



PENCARIAN

            Apakah yang perlu kita cari dalam hidup ini?? Tentunya sangat banyak sekali ada yang mencari uang yang banyak untuk memenuhi kebutuhannya , ada yang mencari kebahagiaaan dengan cara yang benar dan salah, ada yang mencari hal hal yang belum perna ia jumpai inilah macam-macam pencarian orang yang sedang melanjutkan hidup.
            Bagaimana kah kita menyikapi hidup ini jika kita hanya mencari kepuasaan saja seperti harta yang berlebih-lebihan jika itu kita tanamkan dalam diri kita pribadi maka itu sungguh amat meruikan bagi kita tentunya kita tidak mau ada kerugian yang terjadi dalam diri kita meskipun itu tidak berbentuk uang saja yang penting kalau sudah katanya rugi pasti banyak orang yang menolak yang demikian.
            Selama kita hidup apakh yang kita tekankan untuk melakukan suatu pencariaan  jika kita hanyaa berpatokan kepada dunia saja maka itu sangatlah merugikan, baik itu dunia maupun akhirat. Tapi amat lebih baiknya jika kita mencari dalam hidup ini adalah keimanan karena keimanan lah yang membawa kita kedalam suatu kebahagiaan yang haqiqi.
            Jika kita sudah menemukan kebahagiaa yang haqiqi maka amat bahagialah kita karena kita sudah menjalankan yang demikian dan patutlah kita bersyukur kepada Allah yang telh membawa kita dan membimbing kita ke jalan yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar